Blogger Template by Blogcrowds

my love's life..

hohoho..judulnya aja udah kayak gitu berarti ini berhubungan dengan kisah percintaan diri gue ama pasangan gue..
wuuzzzz,,,pedas,,,
hehehe..
ceritanya begini, gue udah ngejalani suatu hubungan asmara(gila, gak kuat kata-katanya) ama sang pacar sekitar 1 tahun 7 bulan yang lalu..dan bisa dibilang ini masa hubungan terlama yang pernah gue jalani. tapi memang benar kata orang orang kalo suatu hubungan itu memang gak bakalan pernah bisa berjalan mulus...
ya contohnya hubungan gue ini, bisa dibilang hubungan ini tuh tiada hari tanpa berantem...
sempet stress sih ama itu, ya tapi mau diapain lagi..udah terlanjur cinta..
tapi, ada satu ujian yang amat berat bagi gue, pas gue tau kalo pacar gue tuh ngeduain gue ame cow yang bisa dibilang tuh cowok bangsat banget..
gue slalu bingung dan bertanya tanya ? "apa sih salah gue ama dy" sampek2 tega banget dia berbuat kayak gitu... tapi sesuatu yang udah terjadi kan gak bakalan bisa di puter ulang..
akhirnya setelah sempat 2 bulan dan 2 minggu gue ama dy break akhirnya gue ama dy mutusin buat balikan lagi, karena memang "The power of Love" bisa mengubah semuanya..
gue cuma mau pesen, jaga baik2 hubungan loe2 pada am pasangan yang loe punya.
karena yang namanya hubungan itu bukan sesuatu permainan yang bisa loe anggap mudah..
cinta memang mudah diungkapin, tapi bakalan susah kalo loe gak pernah nganggap itu ama pasangan yang loe punya..

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda