Blogger Template by Blogcrowds

kiblat musik gue...


wahh,, ne yang paling gue suka..
yaitu about music..
nah band ini benar2 yang buat gue bergairah kembali dalam bermain musik..
dengan ciri khas mereka yang buuzzz, mantep kali...di padu dengan skill individu masing personel yang mumpuni dan juga dengan lagu2 mereka yang bener2 bisa buat kita fresh kembali..
nah gak lain gak bukan ini tentang Avenged Sevenfold ato yang juga dikenal dengan panggilan "A7X" !!
nah para2 anak band di indonesia pasti udah banyak yang kenal ama satu band ini..
para personilnya keren abizz,,
skill masing2, jangan ditanya lagi..(terutama the_rev ama synster gates)
beh dua nama itu andalan gue banget...
bisa dibilang kalo A7X tanpa 2 personil yang tadi gue sebutin, wah bakalan beda pastinya...
terutama si synster yang bermain pada Lead guitar, beh petikan petikan melodi nya tuh bisa buat kita jadi semangat lagi..
dan juga bisa bikin kita tersentuh seperti di lagu "Seize The Day".
loe pada bisa denger ndiri gimana sabetan2 gitar dari dia..
hmhm,, Avenged Sevenfold, band yang berasal dari california, AS yang terbentuk pada tahun 1999 di sebuah kota yang bernama "orange county" dengan personil mereka yang masih bertahan sampai sekarang ialah M.Shadow pada lead singer, Zacky Vengeance, pada rythem guitar, dan The Reverend Tholomew Plague ato The_rev pada drum..
nah ketika mereka baru berumur 18 tahun, mereka udah dapat nelurin album pertama mereka yang berjudul "Sounding The Seventh Trumphet" yang dirilis dengan label Good life recording.
namun ketika Synster Gates masuk bergabung pada tahun 2001 album ini dirilis ulang dengan label yang berbeda, yaitu Hopeless record. kemudian di tahun 2003 mereka kembali mengeluarkan album kedua mereka yang berjudul Walking the Fallen..
nah di tahun 2005 ketika musik di Amerika Serikat sedang dikuasai oleh musik2 yang bergenre hip-hop ama pop, Avenged Sevenfold kembali mengeluarkan album ketiga mereka tepatnya pada tanggal 8 Juni 2005 yang diberi judul City Of Evil..
di album ini salah satu Hits single mereka yang berjudul Bat country, merupakan lagu Metal/Rock pertama yang berhasil merajai tangga lagu MTV TRL...
behh..
pada tahun 2007 mereka kembali mengeluarkan album mereka yang ke-4 berjudul sama dengan nama mereka yaitu Avenged Sevenfold..dengan single andalan mereka Almost Easy.
hingga pada 2008 ini mereka mengeluarkan album ke-5 mereka yang juga sebagai album tour mereka...
buat Avenged maju terus, dan berkarya lebih baik lagi...
guys, you all my inspirations...

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda